Senin, 07 September 2015

Tempat Wisata Di Hongkong Yang Sering Dikunjungi

disneyland
Anda mau tau Tempat Wisata Di Hongkong Yang Sering Dikunjungi ? berikut ini referensinya

1.Ocean Park
Ocean Park Hongkong terletak di sisi selatan Pulau Hong Kong, yang mencakup lebih dari 870.000 meter persegi.Ocean park merupakan tempat wisata yang sangat terkenal.Pameran model dinosaurus hidup memungkinkan pengunjung belajar bagaimana dinosaurus punah 65 juta tahun lalu. Taman ini juga rumah menarik bagi Sea Jelly Spectacular, lebih dari 1.000 jeli laut dari semua ukuran dari seluruh dunia. Sebagai daerah bertema kelautan kelas dunia, Aqua di Kota taman penghargaan Anda dengan pengalaman bawah laut yang mengesankan.
Sebuah perjalanan virtual melalui taman laut lebih dari cukup untuk menjaga semua orang tertarik dalam waktu sehari penuh.

2.Hongkong Disneyland
Merupakan tempat wisata yang tak kalah menarik, bagi anak-anak ataupun penggemar Cartoon Disney tak ada salahnya anda mampir dan berkunjung ketempat wisata ini. 
Terletak di Pulau Lantau, menghadap Laut Cina Selatan, Hong Kong Disneyland adalah sebuah Disneyland terbaru sampai Disneyland Shanghai selesai di dunia dan harus pergi untuk mencoba menggabungkan budaya Cina, adat istiadat.Terdapat karakter lucu seperti Mickey Mouse,Guffy,Donal Duck dan lain-lain.

3.Madame Tussauds
Madame Tussauds merupakan museum patung lilin diHongkong, berlokasi di The Peak Tower. Lebih dari 100 Patung lilin yang ada disana menjadikan Madame Tussauds seperti dunia imaginasi bersama bintang selebritas ternama misalnya Michael Jacson,Lady Gaga dll.

4.The Peak
The Peak adalah salah satu pusat wisata di hongkong yang sangat populer, karena di sinilah para wisatawan dapat menikmati pemandangan pelabuhan victoria.
Lihat juga paket tour hongkong macau 2015-paket tour hongkong.